Minggu, 15 Maret 2015

Lomba Lari Januari 2015

Just Run Nothing Else!

Jadwal lomba lari di bawah ini bersifat dinamis. Artinya, akan terus di-update berdasarkan informasi lomba lari yang kami terima. Perhatikan dengan baik kalendar lari serta tempat berlangsungnya serta jadwal registrasi lomba lari yang tertera pada poster. Daftarkan diri Anda segera mungkin agar tidak kehabisan slot pendaftaran lomba lari. Untuk keterangan lengkap setiap lomba, silahkan menghubungi masing-masing panitia lomba lari dengan kontap person/email/social media yang tertera pada poster.

Jika Anda memiliki info lomba lari atau event lari lainnya yang berkaitan seperti event lari seperti; Marathon, Fun Run, Trail Run, Freeletics, SweatCamp, Parkour, Run Clinic, Seminar, dll, silahkan menghubungi kami agar kami bantu mempublikasikannya. Terima kasih.

Happy Run and Finish Strong!














TIPS MENGIKUTI LOMBA LARI
  1. Daftarkan segera diri Anda untuk mengikuti Lomba Lari atau Race seawal mungkin. Selain mendapatkan harga early bird, ketersediaan slot juga masih banyak.
  2. Siapkan diri dan mental Anda untuk mengikuti Race. Dukung dengan gear dan perlengkapan lari yang menungjang peforma Anda.
  3. Simpan BIB Race atau Nomor Dada dan Medali Finisher Anda, sebagai sebuah kebanggaan dan pengharggan diri atas prestasi serta motivasi Anda dalam berlari. You are The Finisher



Tidak ada komentar:

Posting Komentar